Sabtu, 09 Oktober 2010

MENGATASI REGISTRY RUSAK

Pernahkah anda mengalami masalah dengan registry yang error atau anda sedang mengalami masalah pada  microsoft Word,  atau anda sedang mengalami problem dengan software/ aplikasi di komputer anda, sudah beberapa kali instal ulang tetapi masalah yang anda hadapi tidak kunjung selesai, itu kemungkinan ada yang error atau rusak dengan registry di OS komputer anda. bila anda tidak mahir dalam memperbaiki registry yang rusak. ada salah satu solusi dalam memperbaiki registry yang error tersebut, yaitu dengan software Uniblue RegistryBooster 2010 merupakan salah satu softrware keluaran Uniblue yang dikhususkan untuk memperbaiki registry – registry yang rusak.
Dengan Uniblue RegistryBooster ini semua permasalahan registry di OS komputer anda dapat diperbaiki.  RegistryBooster ini dapat men-scan registry dan memperbaikinya dengan cepat, selain itu dapat juga men-defrag registry sehingga dapat meningkatkan performance pc anda. Software ini secara otomatis akan mem-backup registry yang telah diperbaiki, jadi jika ada kesalahan/kerusakan pada sistem anda dapat me-restore kembali. JADI..jika anda telah selesai merepaire registry OSnya,  selanjutnya install lagi software yang anda butuhkan.
Uniblue RegisryBooster 2010 ini mendapatkan Gold Certified dari Microsoft, jadi anda tidak usah ragu untuk menggunakan software ini. RegistryBooster 2010 dapat berjalan baik pada sistem operasi Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7.
untuk mendownload RegistryBooster 2010 v4.6.1.19 (beserta serial key) silahkan klik ke Ziddu
password RAR : izzun17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar